CIKI-CIKIBUNG
BELAJAR MEMBUAT BLOG DAN WEBSITE
DENGAN HTML, PHP, MYSQL, FLASH DAN CSS



Cara Mudah Membuat Animasi GIF 3D Menggunakan Aplikasi XARA


Membuat animasi 3D (3 Dimensi) baik berupa gambar animasi ataupun teks animasi saat ini semakin mudah. Jika sahabat lihat animasi teks disamping, berupa teks yang muter-muter (pusing deh itu teks hehe..) itu 90% yang mengerjakan bukan saya lho, tapi aplikasi animasi GIF 3D yang namanya XARA. ya nama aplikasinya XARA, bukan Sarah, apalagi Farah :) , jangan sampai salah sebut, nanti mereka GR.

Kembali ke XARA.
Aplikasi XARA 3D Maker ini sangat mudah digunakan. Contohnya adalah teks animasi "ciki-cikibung" yang sedang muter-muter itu. Saya cuma menuliskan teks, lalu selanjutnya memberikan efek-efek / design untuk tulisan tersebut, maka jadilah teks animasi tersebut.

Dibawah ini adalah tampilan XARA 3D Maker


Jika sahabat ingin membuat teks animasi 3D dengan mudah, maka gunakan saja aplikasi XARA 3D Maker ini. Sahabat tinggal mencoba-coba animasi seperti apa yang sobat mau. Dan dibawah ini saya berikan link untuk mendownload aplikasi XARA 3D ini.

DOWNLOAD

Happy Blogging and Design,
Selamat muter-muter :) , and jangan lupa kasih komentar ya.

'

2 comments:

  1. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    ReplyDelete

recent comment